Sukses


Mata-Mata Barcelona Pantau Napoli Vs Liverpool

Jakarta Mata-mata dari Barcelona, Ariedo Braida, muncul di Italia. Dia hadir menyaksikan pertandingan Napoli kontra Liverpool di San Paolo, Naples, Kamis (4/10/2018) dinihari WIB.

Braida berada di tribun di San Paolo kala Napoli menang 1-0 atas Liverpool di penyisihan grup Liga Champions. Braida bukan tanpa tujuan datang ke Italia.

Ternyata, beberapa pemain incaran Blaugrana bermain dalam laga Napoli kontra Liverpool. Tujuan Braida jelas memantau permainan para pemain kedua tim di lapangan.

Setelah itu, tugasnya melaporkan hasil pemantauan dia dari laga I Partenopei kontra The Reds. Lalu, siapa saja pemain yang konon masuk dalam radar Barcelona?

Striker Liverpool, Roberto Firmino adalah salah satu yang menarik minat Barcelona. Dia akan diplot sebagai pengganti jangka panjang untuk Luis Suarez.

2 dari 3 halaman

Awasi Van Dijk

Sementara Braida juga mengambil kesempatan untuk mengawasi bek Liverpool, Virgil van Dijk. Sejak musim lalu, pemain Timnas Belanda itu tampil mengesankan.

Seperti halnya Suarez, Barcelona juga sedang berbelanja untuk seorang penerus bagi Gerard Pique di lini belakang. Van Dijk sedang aktif dibahas di manajemen klub asal Katalan itu.

3 dari 3 halaman

Dua Pemain Napoli

Dari skuat Napoli, Lorenzo Insigne, yang jadi penentu kemenangan atas Liverpool. Selain itu, performa bek Napoli, Kalidou Koulibaly juga menarik minat Barcelona.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Napoli

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer