Sukses


Legenda Real Madrid Berikan Dukungan kepada Julen Lopetegui

Bola.com, Madrid - Legenda Real Madrid, Jorge Valdano, memberikan dukungan kepada Julen Lopetegui. Valdano meyakini arsitek asal Spanyol itu bisa mengubah situasi yang sedang dialami Los Merengues.

Posisi Lopetegui berada dalam sorotan setelah hasil negatif yang diraih Real Madrid. Bahkan, kabar yang dilansir AS, posisi mantan pelatih timnas Spanyol itu sebagai arsitek tim akan dipertaruhkan saat laga el clasico kontra Barcelona, 28 Oktober mendatang.

Los Merengues kalah dari Sevilla (0-3), CSKA Moskow (0-1), Alaves (0-1), dan imbang kontra Atletico Madrid (0-0). Real Madrid terakhir kali meraih kemenangan saat mengalahkan Espanyol 1-0 di La Liga, 22 September 2018.

"Memecat pelatih bukan suatu hal yang bagus. Saya percaya Lopetegui memiliki kemampuan untuk mengubah situasi saat ini. Penting untuk tetap memberikan kontinuitas," ujar Valdano ketika berbicara kepada Onda Cero's 'El Transistor'.

Saat ini, Real Madrid menempati posisi keempat klasemen sementara La Liga 2018-2019 dengan mengoleksi 14 poin. Skuat asuhan Lopetegui terpaut dua poin dari Sevilla yang memuncaki klasemen sementara.

Sumber: Sport

 

5 Tips Bugar di Kantor Ala Petite Diva

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer