Sukses


Barcelona Kepincut Aksi Striker Haus Gol Genoa

Jakarta - Krzysztof Piatek jadi buah bibir di Liga Italia Serie A musim ini. Kehebatan Piatek bersama Genoa membuat Barcelona tertarik untuk merekrutnya.

Pemain asal Polandia itu sangat tajam pada musim perdananya di Serie A. Piatek sudah membuat sembilan gol dari tujuh pertandingan Serie A.

Akhir pekan kemarin Piatek kembali menyumbang satu gol saat Genoa kalah 1-3 dari Parma di lanjutan Serie A pekan kedelapan.

Salah satu klub yang paling kepincut dengan ketajaman Piatek adalah Barcelona. Piatek disiapkan jadi penerus Luis Suarez yang sudah termakan usia.

Kabar ketertarikan Barcelona rupanya sudah sampai ditelinga Piatek. Namun pria 23 tahun itu tak mau terlalu memikirkannya karena masih fokus membela Genoa.

"Saya sudah mendengarnya, tapi saya tidak percaya. Saya mencoba untuk tidak membaca koran," ujar Piatek seperti dikutip dari Tribal Football.

Jika terus mempertahankan ketajamannya, Piatek tentu akan terus didekati Barcelona dan klub-klub besar lainnya. Juventus juga sempat disebut terus mengamati perkembangan Piatek.

 

Video Populer

Foto Populer