Sukses


Ajax Tak Akan Lepas Matthijs de Light ke MU dan Barcelona

Amsterdam - Manchester United (MU) dan Barcelona bakal gigit jari terkait rencana untuk merekrut bek belia Belanda Matthijs De Ligt. Ajax Amsterdam ogah untuk menjualnya dalam waktu dekat ini.

De Ligt merupakan salah satu bek tengah paling berbakat di dunia saat ini. Meski baru 19 tahun, De Ligt sudah menjadi andalan utama Ajax dan juga timnas Belanda.

MU dan Barcelona yang paling berminat mendapatkan De Ligt. Kedua klub berusaha memiliki De Ligt pada bursa transfer paruh kedua Januari nanti.

De Ligt dibutuhkan MU untuk menambal lubang di lini belakang. Setan Merah kemungkinan akan mendepak salah satu diantara Erick Bailly atau Phil Jones.

Sedangkan Barcelona menyiapkan De Ligt sebagai penerus Gerard Pique. Barcelona tak terlalu puas dengan kinerja Clement Lenglet yang dibeli dari Sevilla musim panas lalu.

2 dari 2 halaman

Komentar Overmars

Sayangnya keinginan Barcelona dan MU sulit terwujud, setidaknya untuk bursa transfer Januari 2019. Ajax menegaskan tidak akan menjual De Ligt.

"Peluang De Ligt meninggalkan Ajax di bulan Januari adalah 0 persen," tutur direktur Ajax Marc Overmars kepada LaRoma24.

Selain MU dan Barcelona, Juventus juga turut melirik De Ligt untuk musim panas 2019. De Ligt sendiri masih terikat kontrak bersama Ajax hingga 2021.

#10yearschallenge Messi, Ronaldo dan Pesepakbola Top Dunia

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer