Sukses


Julen Lopetegui Berselisih dengan Skuat Real Madrid

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, dikabarkan berselisih dengan para pemainnya di Los Blancos. Hal tersebut dikarenakan strategi yang diterapkan Lopetegui di klub tersebut.

Jurnalis Spanyol, Eduardo Inda, menganalisis situasi yang dihadapi Lopetegui. Menurutnya, Lopetegui gagal meyakinkan para pemain Real Madrid untuk menerapkan strategi yang ia inginkan.

"Para pemain Real Madrid kesal dengan strategi Lopetegui. Mereka merasa bermain seperti Barcelona," ungkap Inda.

"Para pemain berpendapat kalau Real Madrid tak seharusnya memainkan tiki-taka. Mereka lebih memilih memainkan transisi yang cepat."

"Julen Lopetegui dianggap mengimitasi permainan Barcelona. Karena itu para pemain merasa kesal dan tidak mendukung Lopetegui," ungkap Inda.

Real Madrid gagal menang dalam empat laga terakhir yang mereka jalani. Hal tersebut membuat Lopetegui berada dalam tekanan.

Mantan pelatih timnas Spanyol itu didesak presiden Real Madrid, Florentino Perez, untuk segera memperbaiki performa tim. Hasil negatif yang dialami Real Madrid membuat mereka menempati peringkat keempat pada klasemen sementara La Liga.

Pada akhir pekan ini, Real Madrid akan menjamu Levante. Pada akhir bulan Oktober, Real Madrid akan menjalani El Clasico. Laga tersebut bisa menjadi penentuan nasib Lopetegui di Real Madrid.

Sumber: Express

Video Populer

Foto Populer