Sukses


Mulai Percaya Diri, Gelandang Real Madrid Satu Ini Pikirkan El Clasico

Jakarta - Gelandang Real Madrid, Casemiro, berharap kemenangan atas Viktoria Plzen mengangkat kepercayaan diri mereka. Ini hasil positif setelah Los Blancos sempat dalam tekanan.

Real Madrid menang 2-1 atas Viktoria Plzen dini hari tadi WIB dalam laga penyisihan grup Liga Champions. Sebelumnya, Real Madrid dalam lima laga beruntun tidak meraih kemenangan.

"Tanpa ragu, saya pikir hasilnya adalah untuk mendapatkan kepercayaan diri, kami tahu bahwa kami tidak dalam momen yang baik," jelas Casemiro, seperti dilansir Tribal Football.

"Tetapi, kami telah menambahkan 3 poin dan kami harus berpikir tentang Barcelona," ungkap pemain internasional Brasil ini.

Casemiro mengakui, tim asuhan Julen Lopetegui belum menunjukkan penampilan terbaik sejauh musim ini. Dia ingin Real Madrid mengubah peruntungan di sisa musim ini.

"Kami harus jujur, kami tidak bermain bagus, kami memiliki rentetan hasil buruk, tetapi Madrid tetaplah Madrid," ucap Casemiro

"Kami memiliki kepercayaan penuh pada para pemain, pada pelatih dan manajemen klub," ujar pemain berusia 26 tahun tersebut.

"Kami percaya pada pelatih, dia berpikir hari demi hari, kami memberikan yang terbaik," terang mantan pemain Porto ini.

 

Video Populer

Foto Populer