Sukses


Bek Barcelona Tidak Sabar Lakoni Debut El Clasico

Bola.com, Barcelona - Bek Barcelona, Clement Lenglet, tidak sabar melakoni laga El Clasico melawan Real Madrid pada Minggu (28/10/2018). Menurut Lenglet, timnya harus tampil fokus demi meraih kemenangan.

Pada Jornada ke-10 nanti, Barcelona akan menggelar sebuah laga besar di Camp Nou. Mereka akan menjamu rival abadi mereka, Real Madrid pada partai bertajuk El Clasico.

Untuk El Clasico edisi pertama musim ini, Barcelona lebih diunggulkan untuk menang daripada Madrid. Maklum, rival mereka baru meraih satu kemenangan di enam laga terakhir mereka, sementara Barcelona cenderung lebih konsisten daripada sang lawan.

Namun Lenglet tidak mau termakan asumsi tersebut karena ia merasa laga itu bakal sangat berat. "Saya rasa pertandingan di hari Minggu [vs Real Madrid] akan sangat berbeda," ujar Lenglet.

El Clasico pertama musim ini bakal berbeda dengan El Clasico sebelumnya, pasalnya ikon kedua klub Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo tidak akan berpartisipasi dalam laga ini.

Ronaldo sudah pindah ke Juventus, sementara Messi mengalami cedera bahu sehingga harus absen di laga ini. Namun Lenglet optimis timnya bisa menang tanpa kehadiran Messi.

"Kami sebenarnya lebih suka bermain dengan Messi, namun apa yang sudah terjadi tidak bisa diapa-apakan lagi. Selama tiga minggu ke depan kami harus mencoba menutupi absennya Messi dengan sebaik-baik mungkin."

Jelang laga akbar ini Barcelona mendapatkan modal positif usai mengalahkan Inter Milan dengan skor 2-0 di Liga Champions. Lenglet menyebut kemenangan ini bisa meningkatkan semangat timnya jelang laga akhir pekan nanti.

"Hari ini kami bermain dengan sangat bagus. Kami tampil optimal tidak hanya saat bertahan tetapi juga saat menyerang."

"Kami bermain dengan bagus ketika kami saling bekerja sama satu sama lain dan ketika kami terus memainkan permainan seperti ini, maka lawan kami akan kesulitan untuk melukai kami." tandasnya.

Barcelona saat ini menempati peringkat pertama klasemen La Liga, dan posisi ini berpotensi berubah jika mereka kalah dari Real Madrid. Untuk itu Las Azulgrana akan melakukan segala cara untuk memenangkan laga tersebut.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer