Sukses


Luis Figo: Eden Hazard Cocok Main di Real Madrid

Bola.com, Madrid - Legenda Real Madrid, Luis Figo, menanggap ada satu pemain yang cocok menggantikan peran Cristiano Ronaldo. Menurutnya, Eden Hazard menjadi kandidat potensial karena ingin bermain di Real Madrid.

Real Madrid membuat keputusan yang mengejutkan pada bursa transfer musim panas 2018/19 ini. El Real memutuskan menerima tawaran senilai 100 juta euro dari Juventus untuk pembelian Ronaldo, yang selama ini jadi bintang tim.

Ronaldo adalah pemain yang sangat penting bagi Madrid. Pemain asal Portuga, sejak dibeli dari Manchester United, selalu menjadi mesin gol bagi Los Blancos. Empat gelar Liga Champions diberikan oleh Ronaldo kepada Real Madrid.

Pindahnya Ronaldo ke Juventus membuat ada lubang besar di lini depan Real Madrid. Banyak pemain yang kemudian dikaitkan dengan Madrid untuk menggantikan Ronaldo. Ada nama Neymar, Kylian Mbappe dan juga Eden Hazard.

Menurut Luis Figo, jika dibandingkan kandidat lain, Eden Hazard punya beberapa kelebihan yang membuat dia cocok untuk Real Madrid. Pemain asal Belgia saat ini tidak terikat kontrak jangka panjang di Chelsea dan ingin bermain di Madrid.

“Apakah Eden Hazard harus ke Real Madrid untuk menggantikan Ronaldo? Hazard adalah pemain yang hebat dan yang pasti dia adalah salah satu pemain terbaik pada saat ini. Lebih penting lagi dia ingin bermain di Madrid,” ucap Figo.

“Hazard saat ini tidak berada dalam kontrak jangka panjang dengan dengan Chelsea, jadi mengapa tidak [bergabung dengan Real Madrid],” sambung legenda Portugal dikutip dari Diario AS.

Luis Figo melihat keputusan Real Madrid menjual Cristiano Ronaldo sebagai pilihan yang realistis. Sebab, Ronaldo sudah berusia 33 tahun. Real Madrid butuh peremajaan skuat dan Figo melihatnya sebagai masa transisi dalam skuat.

“Penjualan Ronaldo ini lebih mengarah pada periode transisi. Dia adalah salah satu pemain paling penting dalam sepakbola, bukan hanya di era ini, tapi dalam sejarah olahraga. Tapi, dalam sepakbola Anda tidak bisa menang sepanjang waktu,” tandas Figo.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer