Sukses


Jelang El Clasico, Lopetegui Bantah Real Madrid Sedang Terluka

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, menegaskan kondisi timnya baik-baik saja. Dia menepis anggapan yang dilontarkan pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, yang menyebut Real Madrid sedang terluka. 

Los Blancos akan berkunjung ke markas Barcelona dalam lanjutan La Liga, Minggu (28/10/2018) malam. Namun, situasi Los Blancos, julukan Real Madrid, jelang laga El Clasico itu sedang tidak bagus.

Madrid gagal menang dalam empat pertandingan terakhir di La Liga. Los Blancos kini berada di peringkat kedelapan klasemen sementara La Liga 2018-2019.

Kini, Madrid memasuki El Clasico dalam kondisi tertinggal empat poin dari Barcelona. Meskipun begitu, Lopetegui tidak menganggap timnya sedang terluka.

“Anda mengatakan Real Madrid terluka. Kami sudah melakukan beberapa hal baik, bahkan meski tidak meraih hasil yang konsisten," kata Lopetegui di situs resmi klub. 

"Kami mencoba untuk meningkatkan efisiensi kami. Tetapi, Real Madrid akan siap masuk ke dalam pertandingan seperti ini, dengan semua tuntutan dan harapan yang diperlukan."

Real Madrid tidak akan diperkuat Cristiano Ronaldo dalam El Clasico kali ini. Bintang Portugal itu sudah hengkang ke Juventus pada awal musim.

Sementara itu, Barcelona juga tidak diperkuat bintang utamanya Lionel Messi saat meladeni Real Madrid. La Pulga mengalami cedera. Ini menjadi El Clasico pertama dalam 11 tahun tanpa kehadiran Messi dan Ronaldo.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer