Sukses


Mantan Bek Real Madrid Takjub dengan Atmosfer Nobar El Clasico di Serpong

Bola.com, Tangerang - Mantan pemain Real Madrid, Ivan Campo, terkesan dengan atmosfer nonton bareng El Clasico antara Barcelona melawan Real Madrid yang berlangsung di Summarecon Mall Serpong, Minggu (28/10/2018) malam WIB. Ivan Campo takjub dengan banyaknya penonton yang hadir dalam nobar tersebut.

Kehadiran Ivan Campo ke Indonesia dalam rangka menyapa para penggemar La Liga di Indonesia. Ivan Campo yang merupakan duta La Liga sekaligus hadir untuk mempromosikan dan mendekatkan La Liga ke masyarakat Indonesia.

"Saya sangat antusias bisa mengunjungi Indonesia mewakili La Liga dalam komitmen kami untuk bisa lebih dekat lagi dengan para penggemar. Saya juga senang dengan kehadiran para penggemar yang begitu ramai di acara malam ini," kata Ivan Campo di sela-sela acara nobar El Claciso yang diselenggarakan SCTV sebagai official broadcaster.

Hal senada juga diungkapkan Managing Director of La Liga Southeast Asia, Japan, and South Korea, Ivan Codina. Menurut dia, Indonesia merupakan satu di antara negara Asia yang penting buat La Liga.

"Kami sangat senang melihat antusiasme para penggemar sepak bola di Indonesia. Kehadiran kami di sini untuk menegaskan Indonesia akan selalu menjadi satu di antara negara yang penting buat La Liga," ucap Codina.

Mantan pemain Real Madrid, Ivan Campo, dibuat terkesan dengan keramahan masyarakat Indonesia dalam kunjungannya sebagai duta La Liga ke Indonesia. (dok. BCW Indonesia untuk La Liga)

Sementara itu, Deputy Director Programming SCTV, David Suwarto, mengatakan pihaknya bangga bisa menayangkan pertandingan dari liga sepak bola tertinggi di Spanyol kepada pemirsa. David juga menjelaskan, penyelenggaraan nobar pertandingan El Clasico itu diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi kepada para penggemar La Liga di Indonesia.

"La Liga dan SCTV memiliki misi yang sama dalam hal menghadirkan tontonan hiburan terbaik kepada para penonton. Kehadiran Ivan Campo, kami berharap bisa membuahkan hubungan yang lebih dekat antara penggemar, La Liga, dan juga SCTV," tegas David.

Pada pertandingan tersebut, Real Madrid dipaksa menyerah 1-5 dari Barcelona. Gol kemenangan Los Cules dicetak Philippe Coutinho (11'), Luis Suarez (30' penalti, 75', 83'), dan Arturo Vidal (87'), sedangkan gol semata wayang Madrid dibukukan Marcelo (50').

 

Video Populer

Foto Populer