Sukses


Ivan Campo Maklumi Keterpurukan Real Madrid

Bola.com, Tangerang - Mantan pemain Real Madrid, Ivan Campo, tak kaget dengan keterpurukan yang sedang dialami klubnya itu. Menurut dia, hal tersebut sangat wajar dalam dunia sepak bola.

Real Madrid musim ini belum menemukan penampilan konsisten di La Liga. Teranyar, klub asuhan Julen Lopetegui menyerah 1-5 dari Barcelona pada laga El Clasico yang terjadi di pekan ke-10, Minggu (28/10/2018).

Kekalahan ini menjadi yang keempat dialami Real Madrid pada musim 2018-2019. Hal itulah yang membuat Sergio Ramos dkk tercecer di peringkat kesembilan dengan raihan 14 poin.

"Dalam sepak bola, pasti ada masa di mana klub Anda berada di puncak kejayaan dan juga masa-masa keterpurukan. Beberapa musim terakhir, Real Madrid berada di papan atas dan sekarang terpuruk," kata Ivan Campo dalam wawancara eksklusif bersama Bola.com, Minggu (28/10/2018).

Ivan Campo mengajak seluruh pemain Real Madrid untuk bangkit dan kembali bekerja keras. Menurut dia, tak ada hal yang mustahil dengan syarat semua pihak bersatu dan mau bekerja keras untuk klub.

"Saya rasa itu adalah hal yang wajar. Sekarang, penting rasanya buat para pemain bekerja keras membawa klub ini ke posisi yang semestinya," ujar Ivan Campo.

Video Populer

Foto Populer