Sukses


Ronaldo Jadi Penyerang Paling Ditakuti Ivan Campo

Bola.com, Tangerang - Mantan bek Real Madrid, Ivan Campo, mengaku sering berhadapan dengan penyerang hebat dalam kariernya. Namun, hanya Ronaldo Nazario yang kerap membuatnya khawatir.

Menurut Ivan Campo, Ronaldo adalah penyerang yang memiliki skill bagus dan membuat para bek tidak berdaya. Ivan Campo menyebut kerap khawatir ketika harus berhadapan satu lawan satu dengan pemain asal Brasil tersebut.

"Sepanjang karier saya, ada satu pemain yang selalu membuat saya khawatir ketika berhadapan dengannya. Dia adalah Ronaldo Luis Nazario de Lima," kata Ivan Campo dalam wawancara eksklusif dengan Bola.com di Serpong, Minggu (28/10/2018).

"Ketika dia bermain untuk Barcelona, Ronaldo memiliki skill yang bagus. Saya selalu khawatir ketika harus berhadapan satu lawan satu dengannya," ujar Ivan Campo yang berseragam Los Blancos pada 1998-2003 itu.

Ivan Campo menghadapi Ronaldo hanya selama semusim. Ketika itu, Ivan Campo masih membela Valencia dan Ronaldo berkostum Barcelona.

Pada 2002, keduanya dipertemukan di Real Madrid. Namun, Ivan Campo hanya bermain semusim bersama Ronaldo karena kemudian hengkang ke Bolton Wanderers pada 2003.

Video Populer

Foto Populer