Sukses


El Clasico Kurang Menarik Tanpa Messi Vs Ronaldo

Barcelona - Laga El Clasico pertama musim ini terasa kurang tanpa adanya duel Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Hal ini disampaikan manajer West Ham, Manuel Pellegrini.

Ronaldo secara mengejutkan meninggalkan Real Madrid musim panas kemarin. Ia memilih untuk menjalani karier di raksasa Italia, Juventus.

Messi sendiri kebetulan absen dalam laga El Clasico dinihari WIB tadi. Striker Barcelona itu mengalami patah tangan sehingga harus absen dalam waktu yang cukup lama.

"Tanpa Messi dan Ronaldo tentu saja rasanya tidak sama. Saya pikir fans Real Madrid dan Barcelona juga merasakannya," kata Pellegrini seperti dilansir Evening Standard.

"Tak hanya itu, fans di mancanegara juga pasti merasa kehilangan. Mayoritas pasti ingin melihat duel Ronaldo kontra Messi," kata eks pelatih Real Madrid itu menambahkan.

 

 

2 dari 3 halaman

Hasil El Clasico

Dalam laga El Clasico pertama musim ini hasilnya pun sangat mengejutkan. Barcelona menang telak dengan skor 5-1.

Luis Suarez menjadi bintang dengan mencetak hattrick. Sementara dua gol lainnya dicetak oleh Philippe Coutinho dan Arturo Vidal.

Sedangkan satu-satunya gol balasan Real Madrid dicetak oleh Marcelo.

3 dari 3 halaman

Tak Percaya

"Jujur saya masih tak percaya Ronaldo meninggalkan Real Madrid. Salah satu alasan La Liga menjadi salah satu yang terbaik di dunia adalah karena keduanya," ujar Pellegrini.

"Secara teknik cara bermain Barcelona dan Real Madrid tak ada yang mengalahkan. Namun Liga Inggris lebih terkenal karena seluruh stadion selalu terisi penuh."

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer