Sukses


Ivan Campo Minta Real Madrid Pertahankan Julen Lopetegui

Bola.com, Tangerang - Mantan pemain Real Madrid, Ivan Campo, meminta Los Blancos untuk mempertahankan Julen Lopetegui. Menurutnya, Lopetegui masih memiliki potensi untuk membalikkan nasib Real Madrid.

"Cristiano Ronaldo adalah pemain penting untuk Real Madrid. Pemain yang bisa mencetak 40 gol dalam satu musim. Real Madrid sangat kehilangan sosok Ronaldo," ujar Ivan Campo.

"Namun, klub berada di atas pemain. Walaupun satu pemain pergi, masih ada pemain lain dan pelatih yang bisa menjaga kondisi klub tersebut."

"Real Madrid harus memberikan waktu kepada Julen Lopetegui untuk bisa membalikkan kondisi klub. Hasil negatif yang dialami Real Madrid bukanlah kesalahan pelatih karena pemain lah yang bermain dalam pertandingan."

"Lopetegui tak boleh dipecat, ia harus bertahan hingga akhir musim," ungkap Campo.

Real Madrid kalah dengan skor 1-5 dari Barcelona pada laga pekan kesepuluh La Liga. Hasil tersebut semakin menyudutkan posisi Julen Lopetegui.

Pelatih berusia 52 tahun tersebut menangani Real Madrid sejak awal musim 2018-19. Ia menggantikan Zinedine Zidane yang mengundurkan diri. Penunjukan Lopetegui mengundang kontroversi karena ia masih berstatus sebagai pelatih timnas Spanyol.

Sumber: Football Espana

Video Populer

Foto Populer