Sukses


Cara Messi dan Suarez Rayakan Kemenangan Barcelona atas Real Madrid

Jakarta - Lionel Messi turut menikmati pesta gol rekan-rekannya di Barcelona pada laga El Clasico melawan Real Madrid, Minggu (28/10/2018). Dia duduk di tribun yang dekat dengan lapangan bersama anaknya yang paling besar, Thiago saat Barcelona gasak Madrid 5-1.

Messi tak bisa bermain di El Clasico karena mengalami cedera patah tangan. Namun Barcelona sekali lagi membuktikan bisa berjaya tanpa Messi.

Bahkan rekannya di lini depan, Luis Suarez bisa mencetak tiga gol. Dua gol Barcelona lainnya dicetak oleh Jordi Alba dan Arturo Vidal.

Usai pertandingan, Messi pun turut larut dalam pesta kemenangan Barcelona. Dia bahkan memposting foto istimewa bersama Luis Suarez. Keduanya tampak sedang menikmati segelas anggur.

"Merayakan kemenangan dan tiga gol impresif!!! Selamat untuk semua," tulis Messi di akun instagramnya.

 

 

 
 
 
View this post on Instagram

👏👏👏👏👏 festejando el triunfo y los 3 goles impresionante !!! Felicitaciones a todos

A post shared by Leo Messi (@leomessi) on

2 dari 3 halaman

Sang Predator

Sekali lagi, Luis Suarez membuktikan dirinya masih garang di depan gawang. Pada awal musim, kekhawatiran sempat mencuat terkait ketajaman Suarez karena jarangnya gol tercipta dari kaki striker asal Uruguay itu.

Hingga pekan ke-10,Suarez sukses menyamai jumlah gol Messi yaitu 7. Saat ini keduanya masih kalah oleh Iago Aspas (Celta Vigo) dan Cristian Stuani (Girona) yang sudah mencetak 8 gol.

Ernesto Valverde, pelatih Barcelona sudah menduga Suarez bakal kembali tajam. Maka itu, dia selalu tenang menghadapi striker bertubuh tambun itu.

"Semakin banyak peluang yang dilewatkannya, lebih baik, dia pemain yang dipacu rasa gelisah, kebutuhan untuk cetak gol," ujar Valverde sebulan lalu seperti dikutip Marca.

3 dari 3 halaman

Gol Kesembilan

Dengan tiga golnya ke gawang Madrid, Suarez genap sudah mencetak 9 gol di El Clasico. Dia mencetak gol ke-7,8 dan 9 di El Clasico dengan gaya.

Pertama lewat titik penalti, kedua lewat sundulan kepala hasil umpan Sergi Roberto dan yang ketiga lewat teknik cungkil yang mengecoh Thibaut Courtois. Dia benar-benar membuat pusing skuat Madrid dan tentunya sang pelatih Julen Lopetegui yang makin dekat dengan pemecatan.

Video Populer

Foto Populer