Sukses


Ivan Campo Kenang Cerita Main Bareng Luis Figo di Real Madrid

Bola.com, Tangerang - Mantan bek Real Madrid, Ivan Campo, punya cerita lucu pada laga El Clasico kontra Barcelona. Momen yang tidak akan pernah dilupakannya adalah ketika bermain satu tim bersama Luis Figo.

Ivan Campo sebelumnya pernah bermain melawan Luis Figo, bukan sebagai rekan setim, melainkan lawan. Itu terjadi ketika Luis Figo masih berseragam Barcelona.

Namun, pada Juli 2000 Luis Figo menyeberang dan bergabung dengan Real Madrid. Kepindahan itu menambah panas atmosfer El Clasico.

"Momen yang tidak saya lupakan dalam laga sekelas El Clasico adalah ketika bermain bersama Luis Figo. Memang awalnya agak aneh," kata Ivan Campo dalam wawancara eksklusif dengan Bola.com, Minggu (28/10/2018).

"Penyebabnya adalah sebelumnya dia bermain untuk Barcelona. Namun, ketika pindah ke Real Madrid maka kami jadi bermain satu tim. Ya itu agak sedikit membuat saya canggung," ujar pemain yang berseragam Real Madrid pada 1998-2003 itu.

Luis Figo bahkan sempat mendapatkan perlakukan tidak menyenankan ketika bertandang ke Camp Nou bersama Real Madrid pada November 2002. Legenda Timnas Portugal itu dilempar kepala babi karena dicap sebagai pengkhianat. Namun, pada laga tersebut Ivan Campo tidak bermain karena tak masuk masuk skuat Los Blancos.

Video Populer

Foto Populer