Sukses


Real Madrid Ingin Pochettino Jadi Pelatih Akhir Bulan Depan

Jakarta Nama manajer Tottenham, Mauricio Pochettino, sudah lama masuk dalam bursa pelatih baru Real Madrid. Kabar ini kembali mengemuka usai Real Madrid resmi memecat Julen Lopetegui, dan untuk sementara diganti Santiago Solari.

Apalagi, pada pertandingan di Liga Inggris, Tottenham menelan kekalahan dari Manchester City. Dan, seperti dilansir The Sun, Pochettino bisa keluar dari Tottenham untuk bergabung dengan Real Madrid.

Bahkan, kabarnya perwakilan dari Bernabeu bertemu dengan orang-orang yang dekat dengan Pochettino di London pekan lalu. Mereka sudah memberikan laporan yang menjanjikan kepada Presiden klub Florentino Perez.

Real Madrid menginginkan Pochettino ditunjuk sebagai manajer baru mereka pada akhir bulan depan.

2 dari 3 halaman

Tolak Tawaran

Real Madrid memecat Lopetegui usai menelan kekalahan memalukan dari Barcelona di laga El Clasico. Mantan manajer Chelsea Antonio Conte kemudian digadang-gadang akan menerima pekerjaan di Madrid.

Tapi, Conte tampaknya telah menolak tawaran itu. Keputusan itu diambil Conte karena ia merasa tidak semua pemain Los Merengues bisa menerimanya dengan baik.

3 dari 3 halaman

Naik Daun

Nama Pochettino sendiri memang mulai naik daun di tahun 2013 silam. Ia sukses membuat Southampton menjadi kuda hitam di Liga Inggris, sehingga pada tahun 2014 ia direkrut menjadi manajer baru Tottenham.

Pochettino sendiri juga tergolong sukses di London Utara. Meski belum memenangkan trofi apapun untuk The Lillywhites, namun ia membuat Harry Kane dan kolega selalu konsisten menjadi tim empat besar dalam beberapa musim terakhir.

 

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer