Sukses


Janji Pemain Real Madrid Bertarung Habis-habisan demi Santiago Solari

Jakarta - Julen Lopetegui kini telah menjadi masa lalu yang siap ditinggalkan oleh Real Madrid. Salah satu pemainnya, Nacho Fernandez, mengatakan bahwa skuat Los Blancos sudah siap berjuang untuk caretaker, Santiago Solari.

Real Madrid memutus hubungan kerja dengan Lopetegui setelah menelan kekalahan telak atas Barcelona akhir pekan kemarin. Penyebabnya sebenarnya bukan karena itu saja, lantaran Madrid memang sudah menuai serangkaian hasil buruk cukup lama.

Namun, pihak manajemen hingga saat ini masih mencari penggantinya. Oleh karena itu, Santiago Solari yang sebenarnya sedang menukangi Real Madrid B didapuk sebagai pengganti Lopetegui hingga Los Merengues mendapatkan pelatih anyar.

Pada hari Kamis (1/11/2018) tadi, Solari menjalani laga perdananya bersama Real Madrid melawan Melilla di ajang Copa del Rey. Pertandingan itu sendiri berakhir dengan kemenangan telak Los Merengues 4-0.

Hasil tersebut seolah menjadi angin segar Madrid di tengah serangkaian torehan negatif yang telah diterima dalam beberapa pekan terakhir. Maka dari itu, Nacho pun memberikan sumpah untuk berjuang demi Solari.

"Kami akan bekerja seperti dia Solari berada di sini sepanjang musim. Dia berasal dari sini; punya pengalaman; juga pernah memenangkan gelar dengan Madrid," ujar Nacho kepada beIN SPORTS.

"Kami, para pemain, bukanlah pembuat keputusan dan akan melihat apa yang akan terjadi. Tetapi dia adalah pelatih yang hebat," lanjutnya.

 

2 dari 2 halaman

Dulunya Tidak Beruntung

Sejatinya, menurut Nacho, para pemain Madrid sudah melakukan hal yang sama kepada Lopetegui dulu. Hanya saja, hasil-hasil buruk itu secara tidak beruntung menghampiri timnya.

"Skuat dulunya bersama Lopetegui juga, tetapi kami tidak beruntung," tambahnya.

"Sekarang kami punya pelatih baru, yang sedang bersemangat, dan kami akan berjuang hingga akhir untuk dirinya juga," tandasnya.

Solari akan kembali menemani skuat utama Madrid dalam laga lanjutan La Liga kontra Valladolid hari Sabtu (3/11/2018) mendatang. Pertandingan itu sendiri akan berlangsung di markas Los Merengues, Santiago Bernabeu.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer