Sukses


Kisah Tragis Tewasnya Pacar Cantik Adik Pelatih Real Madrid

Jakarta Pelatih Real Madrid, Santiago Solari punya adik yang sangat cantik, yakni Liz Solari. Meski berparas menawan, wanita pria berusia 35 tahun itu memiliki kisah hidup yang tragis.

Cerita ini terjadi pada tahun 2010. Ketika itu, adik perempuan bos sementara Real Madrid tersebut berpacaran dengan aktor Leonardo Verhagen. Liz Solari kebetulan seorang pemain film dan sinetron di Argentina.

Di tahun itu, Liz kehilangan Leonardo untuk selamanya. Leonardo meninggal dalam pelukan Liz setelah bercinta semalaman. Kematian Leonardo pun menggemparkan Argentina hingga menjadi headline di sejumlah media masa.

"Kami pulang ke rumah, membuka sebotol anggur, memainkan musik, naik ke ranjang, kemudian bercinta," katanya, dikutip dari La Nacion.

"Setelah selesai bercinta, dia (Leonardo) mengalami kejang-kejang, jatuh ke lantai. Hal ini membuat saya putus asa ketika melihatnya meninggal di pelukan saya," ujar Liz menambahkan.

2 dari 2 halaman

Karier Liz Solari

Liz yang memulai kariernya di dunia hiburan sebagai seorang model, kini telah bertransformasi menjadi seorang aktris cantik dan seksi yang kerap tampil dilayar kaca lokal maupun internasional.

Wanita berusia 35 tahun itu juga rutin memposting foto seksinya serta kegiatan sehari-harinya di akun instagram miliknya yang memiliki lebih dari 246 ribu pengikut.

Kini wanita yang sudah memiliki pasangan baru itu lebih fokus pada blog videonya yang diberi nama Inner Journey with Liz.

Cerita Bintang Real Madrid, Karim Benzema Sebelum Dimulainya Kembali La Liga

Video Populer

Foto Populer