Sukses


Santiago Solari Ajukan Daftar Belanja Pemain ke Petinggi Real Madrid

Jakarta - Pelatih caretaker di tengah musim di La Liga sebenarnya hanya berusia 14 hari. Setelah itu, klub harus mencari pelatih permanen untuk menangani tim di sisa kompetisi. Namun itu tidak menghalangi rencana jangka panjang pelatih baru Real Madrid, Santiago Solari. 

Solari baru saja ditunjuk menggantikan posisi Julen Lopetegui sebagai pelatih kepala Real Madrid. Sejauh ini, posisi pria asal Argentina itu masih berstatus pelatih sementara.

Sebagai pelatih baru, Solari sudah mulai mengidentifikasikan permasalahan Real Madrid. Salah satunya adalah Los Blancos kekurangan stok bek tangguh di tim utama El Real.

Dilansir Don Balon, Solari kabarnya sudah menemui manajemen Real Madrid. Ia meminta izin untuk membeli bek tengah baru begitu bursa transfer Januari dibuka.

Menurut laporan tersebut, Solari sudah mengidentifikasikan pemain yang ingin ia datangkan. Ia ingin membeli Mario Hermoso dari Espanyol.

Bek 23 tahun itu memang tengah tampil apik bersama Espanyol. Ia menjadi andalan di tim yang berbasis di Catalunya tersebut.

Solari sendiri kabarnya terpukau dengan aksi solid sang bek muda tersebut. Oleh karenanya ia tertarik membawanya ke ibu kota, Spanyol di bulan Januari nanti.

 

 

2 dari 2 halaman

Bukan Sosok Asing

Solari sendiri cukup optimis bisa mendatangkan Hermoso. Pasalnya sang pemain merupakan pemain akademi Real Madrid.

Sebelum pindah ke Espanyol, Hermoso menghabiskan mayoritas karirnya di Madrid. Ia juga merupakan anak didik Solari di tim Castilla El Real.

Solari sendiri tahu betul kemampuan dan latar belakang Hermoso. Alhasil ia berharap bisa merayu sang pemuda kembali ke Madrid di bulan Januari nanti.

Start ApikSolari sendiri mengawali debutnya di tim utama Madrid dengan baik di mana ia berhasil membawa El Real menang 4-0 di ajang Copa del Rey tengah pekan lalu.

 

Video Populer

Foto Populer