Sukses


Santiago Solari Puas dengan Performa Real Madrid

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, mengungkapkan rasa syukurnya setelah timnya menang 2-0 atas Real Valladolid. Menurutnya, skuat Real Madrid telah membuktikan kemampuan yang mereka miliki.

“Kami membutuhkan kemenangan. Anda tak bisa keluar dari periode sulit dengan meraih kemenangan yang mudah. Kami harus bekerja keras menghadapi lawan yang sulit,” ujar Solari.

“Laga tadi benar-benar serius. Kami benar-benar tak bisa mengembangkan permainan karena permainan lawan. Tetapi kami tidak menyerah.”

“Saya ingin menang dengan skor 7-0 dan tiga gol di antaranya merupakan gol akobratis. Namun, sepak bola tidak segampang itu.”

“Ada kalanya kami berada pada momen yang bagus dan memainkan permainan yang bagus, lalu semuanya berjalan dengan baik. Namun kadang kala, kami juga harus menghadapi masa sulit,” ungkap Solari.

Real Madrid memastikan kemenangan pada sepuluh menit terakhir pertandingan. Gol bunuh diri dari Kiko Olivas dan tendangan penalti Sergio Ramos menjadi penentu kemenangan Los Blancos.

Kemenangan tersebut menjadi pertanda positif bagi Santiago Solari yang menjalani laga perdananya di La Liga sebagai pelatih. Jika hasil positif berlanjut, Solari berpeluang mendapat kontrak permanen sebagai pelatih Real Madrid.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer