Sukses


Real Madrid Temukan Pengganti Marcelo

Jakarta - Real Madrid mencari penerus Marcelo Viera untuk mengawal sisi kiri pertahanan. Untuk itu, Los Blancos sudah menemukan kandidat ideal yakni penggawa Villarreal, Alfonso Pedraza.

Pedraza dibutuhkan karena Marcelo semakin menua di Real Madrid. Dengan usia 30 tahun, Madrid butuh kedalaman di sektor bek kiri.

Real Madrid punya pemain muda seperti Sergio Reguilon sebagai pelapis Marcelo. Namun pemain ini dirasakan belum cukup.

Madrid juga masih punya Theo Hernandez yang dipinjamkan ke Real Sociedad. Opsi-opsi belum memuaskan Real Madrid.

Pedroza sudah tampil gemilang sejak dipinjamkan Villarreal ke Deportivo Alaves musim lalu. Dia dibawa pulang dan sudah tampil 13 kali untuk Villarreal musim ini.

 

2 dari 2 halaman

Bukan Bek

Awal karier Pedraza bukanlah seorang bek kiri. Dia justru kerap bermain sebagai winger kiri. Namun seiring berjalannya waktu, posisi bek lebih banyak diberikan kepada dirinya.

Madrid sendiri mulai memainkan pemain-pemain muda mereka di bawah Santiago Solari. Selain Vinicius, Sergio Reguilon salah satu nama yang diangkat Solari.

Dia tampil bagus bersama Madrid saat menghadapi Real Valladolid. Ini menunjukkan dia sudah siap untuk menjadi pengganti Marcelo.

"Solari sudah lama di Real Madrid dan dia tahu bagaimana cara mengatasi masalah ini. Dia juga bagus secara taktik," kata Reguilon.

 

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer