Sukses


Arsene Wenger Jawab Isu Melatih Real Madrid

Jakarta - Arsene Wenger menjawab rumor ketertarikan Real Madrid padanya. Ia membantah telah dihubungi Presiden Los Galacticos, Florentino Perez.

Wenger sekarang ini berstatus pengangguran. Status itu ia sandang sejak ia memutuskan hengkang dari klub yang sudah dibelanya selama 22 tahun yakni Arsenal, pada musim panas 2017 lalu.

Wenger memang tak mau langsung beralih ke lain klub. Ia ingin beristirahat lebih dahulu dan menyegarkan pikirannya.

Namun demikian, ia sudah memastikan akan melatih lagi dan sudah mendapat banyak tawaran baik untuk melatih timnas ataupun klub. Namun sampai saat ini ia mengaku belum memutuskan tawaran mana yang akan diterimanya.

Sebelumnya, manajer asal Prancis ini sudah dikait-kaitkan dengan Real Madrid. Tepatnya sejak Los Blancos goyah di bawah asuhan Julen Lopetegui.

Setelah itu muncul kabar bahwa Wenger malah sudah dihubungi oleh presiden El Real, Florentino Perez. Namun kabar itu dibantahnya dengan tegas.

 

2 dari 2 halaman

Komentar Wenger

"Saya belum membuat keputusan tentang masa depan saya," ujar Wenger seperti dilansir beIN Sport.

"Apakah saya langsung beralih ke manajemen lagi atau tidak? Sejujurnya Real Madrid belum kembali kepada saya sehingga saya tidak harus menolak mereka," tuturnya.

"Saya mengambil setiap masalah ketika saya harus menghadapinya dan mencoba mencari solusi. Saat ini saya tidak memiliki masalah itu. Saya akan memutuskan pada bulan Januari apa yang akan saya lakukan," ujarnya.

Saat ini, Real Madrid ditangani oleh pelatih sementara, Santiago Solari. Penunjukan itu ternyata keputusan yang tepat.

Sebab Solari langsung bisa membuat Madrid bangkit. Ia berhasil membawa Los Blancos memenangi tiga pertandingan terakhirnya di semua ajang kompetisi.

Di antaranya lawan Valladolid di ajang La Liga dan juga lawan Viktoria Plzen di ajang Liga Champions.

Sumber: Bola.net

 

Video Populer

Foto Populer