Sukses


Real Madrid Puas dengan Kinerja Santiago Solari

Bola.com, Madrid - Petinggi Real Madrid, Emilio Butragueno, merasa puas dengan kinerja Santiago Solari di kursi pelatih. Menurutnya, Solari datang pada saat yang tepat dan membawa banyak perubahan di Madrid.

Pria 42 tahun tersebut berstatus sebagai caretaker di Real Madrid sejak 29 Oktober 2018. Dia dipercaya untuk duduk di kursi pelatih menggantikan Julen Lopetegui yang dipecat manajemen El Real.

Di bawah asuhan Santiago Solari, penampilan Los Blancos mengalami peningkatan. Real Madrid yang sempat menelan lima kekalahan dari tujuh laga, kini berhasil menyapu bersih kemenangan dalam empat pertandingan terakhir di seluruh ajang.

Teranyar, mereka mampu membungkam Celta Vigo dengan skor 4-2 dalam laga pekan ke-12 La Liga Spanyol, di Abanca-Balaidos, Minggu (11/11/2018) malam waktu setempat.

"Yang benar kami sangat senang dengan Santiago Solari. Tidak ada keraguan jika dia datang pada saat yang sangat khusus, dan telah mampu mencapai hasil yang sangat baik," ujar Butragueno.

"Laga melawan Celta Vigo adalah pertandingan yang sangat rumit dan kami juga mengalami kemunduran karena cedera, namun kami memiliki kepribadian dan karakter," lanjut pria yang menjabat sebagai direktur hubungan institusional Madrid itu.

Torehan tersebut membuat Real Madrid kini berada di peringkat enam klasemen sementara La Liga dengan nilai 20. Mereka tertinggal empat poin dari Barcelona yang menghuni posisi teratas.

Sumber: FourFourTwo

Video Populer

Foto Populer