Sukses


2 Pemain Real Madrid Jadi Tumbal Permainan Agresif Celta Vigo

Jakarta - Real Madrid membawa pulang tiga poin usai bertandang ke markas Celta Vigo pada pekan ke-12 Liga Spanyol 2018-19. El Real menang 4-2 di Abanca Balaidos, Senin (12/11/2018).

Namun, kemenangan Real Madrid itu membawa kabar buruk. Dua pemain Los Blancos, yakni Nacho dan Casemiro mengalami cedera usai laga tersebut.

Diperkirakan, Nacho absen selama dua bulan. Sedangkan Caremiro harus menepi selama tiga minggu. Pada laga itu, Casemiro sudah harus diganti Dani Ceballos di menit ke-18.

"Setelah tes dilakukan pada Casemiro oleh layanan medis Real Madrid, dia telah didiagnosis bahwa pergelangan kaki kanannya terkilir. Pemulihannya akan terus dipantai," demikian pernyataan Real Madrid seperti dikutip dari Marca, Selasa (13/11/2018).

Sementara Nacho berdasarkan hasil pemeriksaan mengalami cedera lebih parah. "Dia sudah didiagnosis mengalami dislokasi ligamen kolateral internal lutut kanan. Akan terus dipanjut," lanjut pernyataan Real Madrid.

2 dari 2 halaman

Sangat Agresif

Pelatih sementara Real Madrid Santiago Solari mengeluhkan permainan Celta pada laga itu. "Celta bermain sangat agresif," kata pria asal Argentina itu.

"Casemiro harus keluar, Gareth [Bale] melakukan upaya besar karena tendangan yang diterimanya menyebabkan masalah." Perlawanan yang mereka berikan di atas batas yang diizinkan. dan kami menderita karenanya," tambah Solari.

Nacho dan Casemio menambah daftar pemain Real Madrid yang cedera. Sebelumnya, Los Blancos sudah kehilangan Marcelo, Raphael Varane, dan Jesus Vallejo karena cedera.

Untuk Vallejo, tim medis Madrid akan memeriksa seberapa parah cedera hamstring yang dideritanya. Diharapkan, cedera itu tidak terlalu parah.

Video Populer

Foto Populer