Sukses


Barcelona Tak Akan Lepas Ousmane Dembele

Bola.com, Barcelona - Direktur umum Barcelona, Pep Segura, menyatakan tidak akan melepas Ousmane Dembele. Barcelona akan mempertahankan pemain asal Prancis itu pada bursa transfer musim dingin 2019.

Arsenal dan Liverpool disebut menjadi dua klub yang berminat kepada Dembele. Hal itu dikarenakan pemberitaan mengenai kondisi Dembele bersama Blaugrana.

Dembele disebut mendapat teguran keras karena sering terlambat datang latihan. Hal tersebut diperkuat dengan pemanggilan perwakilan Dembele oleh manajemen Barcelona.

Segura pun tidak menampik adanya pertemuan tersebut. Namun, ia menyatakan kalau Barcelona tidak pernah berniat untuk menjual Dembele.

"Tidak ada masalah dengan Dembele. Dia masih muda dan dia berkomitmen untuk beradaptasi dengan Barcelona," ujar Segura.

"Itu adalah hal yang sulit untuk Dembele. Namun, kami semua berusaha untuk membantunya dan mengubah sikapnya dalam waktu dekat."

"Memang benar ada pertemuan antara Barcelona dengan perwakilan Dembele. Namun, itu adalah hal yang normal," ungkap Segura.

Liverpool menjadi klub yang paling menunjukkan minat untuk memboyong Dembele dari Barcelona. The Reds disebut sudah menyiapkan dana sebesar 85 juta pounds untuk memboyong Dembele.

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer