Sukses


Asensio Ingin Jadi Bintang Besar di Real Madrid

Jakarta - Marco Asensio memang belum lama menjadi pemain inti di Real Madrid. Dia baru muncul ke permukaaan berkat polesan Zinedine Zidane yang berani memainkan pemain muda.

Meski begitu, Asensio punya ambisi besar di Real Madrid. Asensio mengaku ingin merajut kisah sukses dan menjadi salah satu pemain penting untuk klub yang kini sedang dibelanya.

Asensio dibeli oleh Real Madrid pada tahun 2015 yang lalu. Dia tidak langsung bermain untuk Madrid, tapi masih menjalani masa peminjaman lebih dulu. Asensio selama satu musim dipinjamkan ke Espanyol.

Selama masih peminjaman pada musim 2015-2016 silam, Asensio mampu tampil baik. Pada musim selanjutnya, dia pun dipulangkan oleh Real Madrid. Asensio langsung masuk ke tim utama.

Hanya saja, peran Asensio masih sebatas sebagai pemain cadangan di musim 2016-2017. Begitu juga dengan musim lalu. Asensio belum benar-benar menjadi pilihan utama bagi para pelatih Real Madrid.

 

 

 

 

2 dari 3 halaman

Ambisi Besar

Marco Asensio akhirnya menjadi pemain utama Real Madrid pada musim 2018/19 ini. Pemain berusia 22 tahun pun siap untuk bisa mewujudkan ambisi besarnya bersama El Real. Asensio ingin menjadi pemain penting dalam klub.

"Saya adalah orang yang ambisius. Saya menyukai tantangan dan orang yang paling menuntut diri saya adalah saya sendiri," buka Asensio dalam wawancara eksklusif dengan media asal Spanyol, Marca.

"Saya ingin meraih sukses di Real Madrid dan saya ingin menjadi pemain yang penting."

"Saya pikir, pikir apa yang saya katakan salah dimengerti [tentang Julen Lopetegui]. Saya bermaksud untuk memberi penghormatan pada pekerjaannya bersama tim. Tapi, saya memang ingin jadi pemain utama," tandas Asensio.

3 dari 3 halaman

Performa Marco Asensio

Pada era kepelatihan Julen Lopetegui, Marco Asensio selalu jadi pilihan utama di lini serang Real Madrid. Saat berganti ke periode Santiago Solari, menit bermain Asensio mulai berkurang.

Asensio sejauh ini telah memainkan 12 laga di Liga, sembilan kali jadi pemain utama. Eks Real Mallorca tersebut mencetak satu gol dan satu assist. Di Liga Champions, dia bermain tiga pertandingan babak penyisihan grup.

Sumber: Bola.net

 

Video Populer

Foto Populer