Sukses


Pelatih Real Madrid Waspadai Eibar

Jakarta Real Madridakan tandang ke markas Eibar di Estadio Municipal de Ipurua, Sabtu (24/11/2018) malam WIB. Pelatih Real Madrid, Santiago Solari menyebut pertandingan ini bakal menyulitkan.

Solari punya anggapan itu setelah melihat pertandingan terakhir Eibar kala melawan Huesca, 15 November lalu. Dalam ajang Copa Del Rey itu, Eibar menang 2-0 dengan mencatatkan 16 sepakan, 10 di antaranya on target.

"Saya tidak tahu apakah nantinya akan menjadi pertandingan yang mudah dipastikan. Saya membayangkan satu laga yang intens, keras, karena mereka adalah tim yang memiliki konsep yang sangat jelas," katanya di situs Real Madrid.

Eibar, kata Solari, merupakan tim yang agresif. Ini dilihat dari laga melawan Huesca ketika Eibar menguasai ball possession sebesar 54 persen dan melakukan 14 tekel secara sukses.

"Mereka merupakan satu tim agresif yang sangat menekan, pastinya akan menjadi pertandingan yang menghibur," ucap pelatih Real Madrid berkebangsaan Argentina tersebut.

2 dari 3 halaman

Tuntutan untuk Pemain

Solari meminta Sergio Ramos dan kolega bermain disiplin untuk meredam keagresifan Eibar. Dia ingin pembuktikan dari para pemain Real Madrid yang menunjukkan semangat kebangkitan.

"Satu-satunya pernyataan para pemain yang penting bagi saya adalah apa yang mereka berikan di atas lapangan. Itulah yang paling penting."

"Kami semua harus mendorong maju 'kereta' (Institusi) ini, para pendukung, presiden, dewan direksi, staff pelatih, para pemain, staff medis, para fisioterapis, kita semua yang mencintai Real Madrid kitalah yang mendorongnya maju, dengan menjalankan tugas masing-masing," ucapnya menegaskan.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Eibar Vs Real Madrid

Pukul: 19.00 WIB

Venue: Stadion Campo San Francisco

Live di Bein Sports 2

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer