Sukses


Kalah Telak, Varane Sebut Real Madrid Bermasalah

Jakarta Real Madrid kembali meraih hasil negatif. Mereka secara mengejutkan dibantai 0-3 oleh tim gurem, Eibar dalam lanjutan Liga Spanyol, Sabtu (25/11/2018) malam WIB.

Bek Real Madrid, Raphael Varane mengakui kalau timnya punya masalah.

"Kami punya kualitas untuk bermain, tetapi kami tidak bagus secara kolektif. Kami kalah dalam pertarungan langsung dan tidak bisa menemukan solusi," ujar Varane seperti dilansir Football Espana,

Real Madrid sebetulnya punya modal bagus menghadapi laga ini. Empat kemenangan beruntun dipetik Varane dan kawan-kawan sejak awal November ini.

Namun hasil bagus itu ternyata tidak berarti di hadapan Eibar. Gonzalo Escalante mengawali mimpi buruk Real Madrid lewat golnya pada menit ke-16.

Eibar baru bisa menambah keunggulan di babak kedua. Sergi Enrich memaksa Thibaut Courtois memungut bola untuk kedua kalinya pada menit ke-52.

Lima menit berselang, giliran Kike yang menambah derita pasukan Santiago Solari. Real Madrid pun pulang dengan tangan hampa.

"Eibar bermain bola lambung dan itu menyebabkan masalah bagi kami," ujar Varane.

 

 

2 dari 3 halaman

Tetap Bersatu

Kendati kalah, Varane menilai Real Madrid tidak perlu panik. Bek asal Prancis ini meminta rekan setimnya tetap kompak agar kembali ke jalur kemenangan.

"Kebobolan 19 gol di Liga Spanyol adalah masalah bersama. Kami semua harus lebih baik dalam hal ini, jadi kami bisa memenangkan lebih banyak pertandingan. Kami mengerti situasinya," kata Varane.

3 dari 3 halaman

Lima Pertandingan Real Madrid Berikutnya

AS Roma Vs Real Madrid

Real Madrid Vs Melilla

Huesca Vs Real Madrid

Real Madrid Vs CSKA Moskow

Real Madrid Vs Rayo Vallecano

 

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer