Sukses


Diincar Barcelona, Ferland Mendy Santai Saja

Jakarta - Bek Lyon, Ferland Mendy, mengaku dirinya tidak memiliki klub impian. Ia juga tidak memikirkan soal transfer.

Mendy dilaporkan saat ini tengah menjadi target Barcelona. Klub raksasa Spanyol ini, terpikat dengan penampilan pemain berusia 23 tahun itu.

Ferland Mendy telah menjalani 50 penampilan untuk klub Prancis itu, sejak pindah pada tahun 2017 dari Le Havre. Mendy juga sempat dipanggil tim nasional Prancis.

Penampilannya yang cemerlang membuat Barcelona menjadikan target buruannya. Selain Barcelona, Paris Saint-Germain juga berminat memboyongnya.

"Jujur, saya tidak punya klub impian ... hari ini, saya di Olympique Lyon, saya baik-baik saja di sini," kata Mendy kepada Telefoot.

“Saya sedang berpikir untuk menyelesaikan musim di sini bersama klub, dengan rekan satu tim saya dan memberikan segalanya sampai akhir tahun."

"Jika sesuatu terjadi, sesuatu terjadi, tapi aku tidak benar-benar memikirkannya."

Media Spanyol, Diario Sport, menyebutkan jika Barcelona cukup serius membidik jasa Mendy. Pemain berusia 22 tahun sudah dipantau secara intensif oleh pihak Barca.

Bahkan, Blaugrana secara khusus disebut sudah mengirim pemandu bakatnya agar bisa mendapatkan informasi yang akurat soal potensi besar Mendy.

7 Stadion La Liga Dengan Penonton Terbanyak, Suporter Barcelona Kalahkan Real Madrid

Video Populer

Foto Populer