Sukses


Isco Berselisih dengan Pelatih Anyar Real Madrid

Bola.com, Madrid - Pemain Real Madrid, Isco Alarcon, diprediksi akan meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer mendatang. Hal itu dikarenakan perselisihannya dengan pelatih anyar Los Blancos, Santiago Solari.

Isco Alarcon belum menunjukkan penampilan yang memuaskan pada musim 2018-19. Isco diganggu kondisi kesehatan yang kurang baik sehingga performanya ikut menurun.

Sebelumnya, Isco harus menjalani operasi usus buntu. Sejak kembali dari bermain, Isco tak bisa membantu mengangkat performa Real Madrid.

Hal itu membuat Solari membuat keputusan untuk tidak mencantumkan Isco dalam starting lineup Real Madrid. Isco pun berang dan menolak untuk berkomunikasi dengan Solari.

Puncak perselisihan Isco dan Solari terjadi pada laga melawan Eibar. Saat itu, Isco menolak menjabat tangan Solari.

Akibatnya, Isco tak disertakan dalam skuat Real Madrid yang menghadapi AS Roma di Liga Champions. Keputusan Solari tersebut menjadi kode bagi Isco kalau ia harus meninggalkan Real Madrid.

Sejauh ini, ada tiga klub yang berminat menampung Isco, yaitu Juventus, Manchester City dan Barcelona. Juventus disebut sebagai klub yang paling berpeluang untuk menampung Isco karena mereka memiliki Cristiano Ronaldo yang juga diboyong dari Real Madrid pada awal musim 2018-19.

Sumber: ESPN

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer