Sukses


Negosiasi Barcelona dengan Neymar Digeber di London

Jakarta - Barcelona telah membuka pembicaraan dengan perwakilan striker Paris Saint- Germain, Neymar Jr. Blaugrana berpotensi memulangkan Neymar musim panas mendatang.

Barcelona mendorong kesepakatan itu melalui salah satu petinggi mereka kawasan Amerika Selatan, Andre Cury. Saat Barcelona memboyong Neymar dari Santos, kelihaian Cury menjadi kunci.

Cury mencapai kesepakatan lebih awal dengan Santos agar Neymar tidak diambil klub lain. Harapan yang sama kini diletakkan di pundak Cury untuk transfer Neymar kali ini.

Catalan TV, Betevé La Porteria melaporkan Cury bertemu dengan ayah Neymar di London awal pekan ini untuk memulai negosiasi. Pertemuan merupakan awal yang bagus bagi Barcelona.

Ayah Neymar sendiri tidak menutup kemungkinan putranya kembali ke Camp Nou. Namun, dia akan menegaskan bahwa pemain berusia 26 tahun itu juga mempertimbangkan serius tawaran dari Real Madrid.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Harga Tinggi

PSG sendiri mungkin bersedia melepas Neymar selama tawarannya tidak kurang dari 200 juta euro. Les Parisiens hanya ingin harga yang tidak jauh berbeda dari saat mereka membajak kapten Timnas Brasil itu dari Barcelona.

Seperti diketahui, PSG membeli Neymar pada musim panas 2017. PSG kala itu merogoh kocek sedalam 222 juta euro sekaligus memecahkan rekor transfer dunia.

Namun, untuk membeli Neymar, klub asal Katalan ini kemungkinan lebih dulu menjual Ousmane Dembele. Barcelona juga berharap harga jual Dembele tinggi, seperti saat mereka menggaetnya dari Borussia Dortmund senilai 105 juta euro.

Video Populer

Foto Populer