Sukses


Terlempar dari Skuat Utama Real Madrid, Isco Diminta Menjaga Sikap

Bola.com, Madrid - Sejak Santiago Solari menjadi pelatih Real Madrid, untuk menggantikan Julen Lopetegui yang dipecat, nasib Isco seolah berubah. Ia belum sekalipun diberi kesempatan jadi starter oleh Solari.

Isco hanya tiga kali jadi pemain pengganti Real Madrid. Bahkan, gelandang berusia 26 tahun itu tidak dibawa saat Los Blancos menghadapi AS Roma di Liga Champions tengah pekan kemarin.

Isco dicoret, padahal dia tidak sedang cedera. Ada isu bahwa hubungan Isco dengan Solari mulai retak, meski hal itu dibantah pelatih asal Argentina tersebut.

Meski kehilangan tempat di starting XI, mantan pelatih Real Madrid, Vicente del Bosque meminta Isco tetap menjaga sikapnya.

"Isco? Pelatih harus melakukan pekerjaannya, sedangkan pemain harus tahu kapan dia main dan kenapa dia tidak main," kata Del Bosque, seperti dikutip Goal International.

"Dia harus menjaga sikap dan memberikan."

Isco mengawali musim dengan dua gol dan satu assist dalam sepuluh penampilan di semua kompetisi, ketika Madrid masih dilatih Lopetegui. Di bawah Solari, Isco baru bermain selama total 78 menit dalam tiga pertandingan. Masa depannya di Madrid pun mulai diragukan.

Namun Del Bosque berharap Isco bisa menjaga sikap dan bekerja keras untuk mendapatkan tempat di tim.

Sumber: Bola.net

Rexona Men Soccer Stars Challenge | Episode 1 : Bachdim vs Andritany

Video Populer

Foto Populer