Sukses


Usai Real Madrid Tekuk Valencia, Hubungan Solari dengan Isco Mesra Kembali

Jakarta - Real Madrid menang 2-0 atas Valencia dalam lanjutan Liga Spanyol, Minggu (2/12/2018) dini hari WIB di Santiago Bernabeu. Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, memuji Isco lantaran tampil bagus dalam laga tersebut.

"Dia akan sangat menentukan ketika kami menjalani transisi," kata Solari, seperti dilansir Goal.

Sebelum pertandingan melawan Valencia, Real Madrid diterpa rumor miring soal hubungan Isco dengan Solari yang retak. Penyebabnya, Isco keberatan terus menjadi pelapis di skuat inti Madrid.

Pada laga ini, Isco pun sebetulnya tidak tampil sebagai pemain inti. Mantan gelandang Malaga ini lebih dulu duduk sebagai pemain cadangan sebelum dimainkan.

Real Madrid membuka keunggulan di menit ke delapan setelah Daniel Wess membuat gol bunuh diri. Kedudukan 1-0 untuk kemenangan Real Madrid bertahan hingga babak pertama selesai.

Isco sendiri baru masuk di menit 80 menggantikan Dani Ceballos. Sembilan menit kemudian, Real Madrid menambah keunggulan lewat gol Lucas Vazquez.

"Saya puas dengan Isco, juga dengan yang lainnya," kata Solari.

Lebih lanjut, Solari juga tidak luput memuji kedalaman skuat yang dimilikinya. Untuk diketahui, Real Madrid bermain tanpa dua gelandang andalannya, Casemiro dan Toni Kroos, pada laga ini.

Sebagai gantinya, Solari memainkan Marcos Llorente dan Dani Cebalos. Satu pos sisa di sektor tengah diisi Luka Modric.

"Fantastis. Inilah yang membuat tim solid dan besar. Yang utama bermain di banyak kompetisi," ujar Santiago Solari.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

Video Populer

Foto Populer