Sukses


Barcelona Berburu Tanda Tangan Striker Tajam Serie A

Bola.com, Barcelona - Barcelona ternyata belum puas dengan skuad yang ada saat ini. La Blaugrana berencana mendatangkan striker Genoa, Krzysztof Piatek.

Piatek bisa dikatakan menjadi kejutan besar di Serie A musim ini. Striker baru Genoa itu berhasil mencetak 15 gol dari total 15 pertandingan bagi Il Griffone musim ini.

Performa striker tajam asal Polandia itu kabarnya menarik perhatian Barcelona. Klub asal Catalunya itu dikabarkan tertarik untuk mendatangkan sang pemain.

Dilansir Don Balon, Barcelona kabarnya akan serius mengejar Piatek di musim dingin nanti. Mereka disebut akan mengajukan tawaran kepada Genoa dalam waktu dekat ini.

Menurut laporan tersebut, alasan utama Barcelona mengejar Piatek karena mereka ingin meringankan beban Lionel Messi.

Musim ini, Barcelona memang bergantung kepada Messi untuk mencetak gol. Penyerang asal Argentina itu total mengemas 15 gol bagi El Blaugrana musim ini.

Messi kabarnya mulai kelelahan setelah Luis Suarez, Ousmane Dembele dan Philippe Coutinho tidak banyak membuat gol musim ini. Alhasil Barcelona akan mendatangkan striker baru untuk meringankan beban Messi.

Menurut laporan tersebut, Barcelona sudah mengidentifikasikan Piatek sebagai kandidat penyerang baru mereka musim ini.

Piatek dinilai memiliki kemampuan yang mumpuni untuk bermain di Barcelona. Selain itu Piatek masih berusia muda sehingga ia punya masa depan yang cerah.

Selain itu Genoa kabarnya sudah bersedia melepaskan Piatek di bulan Januari nanti. Barcelona hanya perlu menyerahkan uang sekitar 60 juta Euro dan striker 23 tahun itu akan menjadi milik mereka.

Sumber: Bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer