Sukses


Isco Didukung Rekan Setim agar Bisa Bangkit Real Madrid

Jakarta - Gelandang Real Madrid, Dani Ceballos mendukung rekan setimnya, Isco Allarcon untuk bangkit. Ceballos yakin, Isco bakal segera mendapat tempat di skuat inti Real Madrid.

Seperti diketahui, Isco sedang tidak akur dengan pelatih Real Madrid, Santiago Solari. Penyebabnya, Solari tidak kunjung menjadikan Isco sebagai pemain utama di skuat Los Galacticos -julukan Real Madrid.

Hubungan Isco dan Solari diketahui merenggang sebelum laga Real Madrid melawan Valencia. Meskipun demikian, Solari tetap menurukan Isco sebagai pemain pengganti dalam laga yang dimenangkan 2-0 oleh Real Madrid tersebut.

"Dia pernah mengalami hal yang sama dan selalu bisa untuk kembali. Dia adalah pemain kunci Real Madrid," kata Ceballos seperti dilansir Tribal Football.

Karier Isco di Real Madrid mengalami pasang-surut. Didatangkan dari Malaga pada 2013, Isco adalah pemain yang tidak sering mendapat jatah bermain, namun kerap menjadi andalan.

Maklum. Isco dianggap sebagai salah satu gelandang dengan potensi luar biasa. Tidak heran, banyak klub yang berminat membawanya pergi dari Santiago Bernabeu.

Namun hingga kini, Real Madrid masih bersikukuh mempertahankan Isco. Ceballos punya kin, Isco bisa memperbaiki kariernya di Real Madrid.

"Dia punya kualitas untuk membalikkan situasi," ujar Ceballos.

Ceballos menambahkan, Isco masih total berlatih dan bermain bagi Real Madrid. Meskipun, ia jarang mendapatkan menit bermain di skuat utama.

"Dia terus berlatih dengan cara yang sama 100 persen. Dia tahu betapa sulitnya untuk menang di sini, dia bekerja keras untuk menjadi Isco yang kita kenal," ujar Ceballos.

 

Tautan di setiap naskah sepak bola internasional (ditaruh di bawah):

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Statistik Isco Bersama Real Madrid

2013-2014: 53 main, 11 gol

2014-2015: 53 main, 6 gol

2015-2016: 43 main, 5 gol

2016-2017: 42 main, 11 gol

2017-2018: 49 main, 9 gol

2018-2019: 14 main, 2 gol

Trofi

Liga Spanyol: 1

Copa del Rey: 1

Piala Super Spanyol: 1

Liga Champions: 4

Piala Super Eropa: 3

Piala Dunia Antarklub: 3

Video Populer

Foto Populer