Sukses


Dani Ceballos Senang Mulai Dapat Tempat di Real Madrid

Madrid - Gelandang Real Madrid, Dani Ceballos, mengaku senang bisa tampil pada laga melawan Melilla pada ajang Copa del Rey, di Santiago Bernabeu, Kamis (6/12/2018) dini hari WIB. Pasalnya, dia jarang bermain saat Madrid dilatih Zinedine Zidane.

"Saya sangat senang mendapat menit bermain yang tidak saya dapat di musim lalu," kata Ceballos seperti dilansir Marca.

Los Blancos menang 6-1 atas Melilla pada laga leg kedua 32 besar Copa del Rey. Real Madrid menang berkat dua gol Marco Asensio dan Isco, serta satu gol dari Javier Sanchez dan Vinicius Junior.

Gol hiburan Melilla dicetak lewat penalti Yacine Qasmi. Berkat kemenangan ini, Real Madrid melangkah ke-16 besar Copa del Rey dengan agregat 10-1. 

Dalam laga itu, pelatih El Real, Santiago Solari, menurunkan mayoritas pemain muda. Selain Ceballos, ada nama seperti Vinicius Junior, Marco Asensio, Marcos Llorente, dan Mariano Diaz.

Kendati demikian, Real Madrid tetap mendominasi atas lawannya. "Targetnya adalah melangkah ke fase berikutnya," ujar Ceballos.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 3 halaman

Bermain di Babak Kedua

Ceballos sendiri sebetulnya tidak diturunkan sejak menit pertama. Pemain berusia 23 tahun ini masuk di menit 46 menggantikan Marcos Llorente.

Namun Ceballos tidak mempermasalahkan hal tersebut. "Saya bicara kepada pelatih yang mengatakan, saya akan masuk di babak kedua dan senang sekali bisa bermain bagi klub ini," kata Ceballos.

3 dari 3 halaman

Kompetisi Ketat

Ceballos mengakui, bukan hal mudah baginya menembus skuat utama Real Madrid. Namun ia memastikan, setiap pemain termasuk dirinya bakal bekerja keras untuk menempati posisi di tim utama.

"Skuatnya sangat besar. Kami punya 24 pemain dan sangat sulit untuk masuk. Jadi, kami semua harus berkompetisi dengan baik," kata Ceballos mengakhiri.

 

Video Populer

Foto Populer