Sukses


Lionel Messi: Barcelona Masih Butuh Ousmane Dembele

Bola.com, Barcelona - Penyerang Barcelona, Lionel Messi, memastikan timnya masih membutuhkan tenaga Ousmane Dembele. Bagi La Pulga, Dembele adalah pemain penting di Barca.

Pemain asal Prancis itu kerap dikabarkan bakal angkat kaki dari Camp Nou. Dembele bermasalah dengan Barcelona terkait sikapnya yang datang telat dalam sesi latihan, dan kecanduan bermain game sehingga merusak konsentrasi di lapangan.

Sejumlah klub besar Eropa pun siap menebus Ousmane Dembele dari Blaugrana pada Januari 2019, mulai dari Liverpool, Arsenal, hingga Paris Saint-Germain. Bahkan, PSG disebut-sebut siap membarter Neymar dengan Dembele.

Meski begitu, Ousmane Dembele tetap memperlihatkan performa terbaiknya bersama Barcelona. Teranyar, pemain 19 tahun tersebut turut menyumbangkan satu gol ketika Los Cules menang 4-0 atas Espanyol, pada laga pekan ke-15 La Liga Spanyol, Sabtu (8/12/2018).

"Dembele sangat bagus dan penting bagi kami. Kami mencintai Dembele sepenuhnya. Tujuannya adalah terus meraih poin dan terus berkembang," kata Messi.

Pada musim ini, Ousmane Dembele telah tampil dalam 19 pertandingan bersama Barcelona. Dari 19 laga itu, dia berhasil mencetak delapan gol dan lima assist.

Sumber: Football Espana

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer