Sukses


PSG Siap Salip Real Madrid dalam Perburuan Eden Hazard

Bola.com, Jakarta - Niat Real Madrid untuk mendatangkan Eden Hazard dipastikan tidak akan berjalan mulus. Klub kaya raya Prancis, PSG dikabarkan tertarik untuk meminang penyerang sayap Chelsea tersebut.

Dalam satu tahun terakhir ada begitu banyak spekulasi mengenai masa depan Hazard. Sang playmaker disebut ingin meninggalkan Stamford Bridge untuk mencari tantangan baru dalam karirnya.

Sejauh ini destinasi karir Hazard berikutnya sudah mulai mengerucut. Ia secara terbuka mengakui bahwa Real Madrid adalah klub idamannya sehingga ia dikabarkan akan segera bergabung dengan juara bertahan Liga Champions itu musim depan.

Namun dilansir The Mirror, Real Madrid tidak akan mudah untuk mendapatkan Hazard. Pasalnya PSG sudah membulatkan tekad untuk memburu pemain Timnas Belgia tersebut.

Menurut laporan tersebut, alasan Hazard akan dipinang oleh PSG karena raksasa Prancis itu tengah mencari penyerang baru untuk tim mereka.

Hal ini dikarenakan PSG tengah terancam hukuman FFP. Alhasil mereka harus melepas salah satu dari Neymar atau Kylian Mbappe untuk terhindar dari hukuman.

Jika salah satu dari kedua penyerang itu pergi, PSG membutuhkan pemain yang berkualitas untuk menggantikan posisinya. Untuk itu mereka Hazard bisa menjadi opsi yang bagus untuk Les Parisien.

Kans PSG untuk mendapatkan Hazard sendiri tergolong cukup besar. Pasalnya sang pemain membuka kesempatan untuk berkarir di Paris.

Beberapa waktu yang lalu Hazard mengakui sempat menerima tawaran dari PSG. Namun tawaran itu ia tolak demi bertahan di Chelsea.

Namun, pada kesempatan yang sama ia menegaskan bahwa akan mempertimbangkan kembali jika PSG mengajaknya pindah ke Prancis.

 Chelsea skabarnya bersedia melepaskan Hazard jika PSG menebusnya dengan harga di atas 100 juta pounds.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer