Sukses


Santiago Solari Tanggapi Pernyataan Cristiano Ronaldo

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, menanggapi pernyataan Cristiano Ronaldo jika Juventus lebih kekeluargaan ketimbang di El Real. Menurut Solari, Madrid memiliki skuat fantastis dan pemain yang rendah hati.

Ronaldo memutuskan hengkang dari Madrid dan bergabung ke Juve pada bursa transfer awal musim ini. Kapten timnas Portugal itu bergabung ke Juventus dengan nilai transfer yang mencapai 100 juta euro (Rp 1,6 triliun).

Bersama I Bianconeri, Cristiano Ronaldo merasa lebih nyaman. Baginya, keakraban antarpemain di Juventus jauh lebih baik dibandingkan ketika masih memperkuat Real Madrid.

"Pemain di Real Madrid rendah hati, tetapi di sini saya lebih banyak merasakan perasaan itu. Ini sangat berbeda dengan Madrid, di Juventus lebih dari sebuah keluarga," papar Ronaldo.

Akan tetapi, pernyataan Cristiano Ronaldo tersebut mendapat tanggapan dari Santiago Solari. Pria yang mulai menangani Real Madrid pada 30 Oktober 2018 itu menyebut seluruh anak asuhnya adalah pemain yang renah hati.

"Kerendahan hati adalah kebaikan yang dibutuhkan pemain top, dan di Real Madrid kami memiliki skuat yang fantastis dan rendah hati. Saat semuanya terikat ke dalam setiap nilai dalam olahraga, ini adalah kelompok pemain top," ucap Solari.

"Cristiano Ronaldo akan selalu spesial untuk klub ini, dia masuk dalam sejarah Real Madrid, dan itu tidak bergantung kepada siapa pun untuk menilai apa yang dia rasakan, itu sesuatu yang pribadi baginya," paparnya.

Sumber: Football Italia

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer