Sukses


Alvaro Odriozola Berterima Kasih kepada Santiago Solari

Bola.com, Madrid - Pemain Real Madrid, Alvaro Odriozola, mengucapkan rasa terima kasih kepada Santiago Solari yang memberinya kesempatan untuk membela Real Madrid. Bek berusia 22 tahun itu mulai bermain reguler sejak Los Blancos ditangani Solari.

Odriozola datang ke Real Madrid pada awal musim 2018-19. Ketika itu, Los Blancos masih ditangani Julen Lopetegui.

Namun, Odriozola hanya berstatus sebagai pelapis Dani Carvajal yang menjadi pilihan pertama. Cedera yang menimpa Carvajal membuat Odriozola dipercaya untuk menempati posisi bek kanan Real Madrid.

Kini, Odriozola sudah membuktikan dirinya dan berhasil merebut hati pelatih pengganti Lopetegui, Santiago Solari.

"Saya ingin mengucapkan rasa terima kasih kepada Julen Lopetegui yang memboyong saya ke Real Madrid. Namun, saya tidak mendapat banyak kesempatan ketika ia menangani Real Madrid," ujar Odriozola.

"Meskipun begitu, ia telah membuat saya menjadi lebih dewasa. Begitu Solari datang, ia memberi saya kepercayaan diri yang sangat tinggi."

"Karena itu, saya juga berterima kasih kepada Santiago Solari. Saya merasa senang dan nyaman bermain untuknya."

"Bermain untuk Real Madrid adalah impian yang menjadi kenyataan. Saya akan terus berusaha memberikan yang terbaik," ungkap Odriozola.

Sejauh musim 2018-19 bergulir, Alvaro Odriozola telah mencatatkan 11 penampilan dan menyumbang satu gol serta empat assist untuk Real Madrid.

Sumber: Marca

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer