Sukses


Marcelo: Real Madrid Kangen Cristiano Ronaldo

Bola.com, Madrid - Bek Real Madrid, Marcelo, mengakui jika timnya merindukan sosok Cristiano Ronaldo. Namun, Marcelo menegaskan Madrid tetap tim tangguh meski kini tak lagi diperkuat Ronaldo.

Kapten timnas Portugal itu hengkang dari Los Blancos dan bergabung ke Juventus pada bursa transfer musim panas tahun ini. CR7 ditebus Juve dari Madrid dengan nilai transfer yang mencapai 100 juta euro (Rp 1,6 triliun).

Kepergian Cristiano Ronaldo membuat Real Madrid seperti kehilangan taji. Mereka pun menelan enam kekalahan, dua hasil imbang, dan menang dalam enam pertandingan dari 14 laga awal musim ini.

Catatan buruk itu pun membuat Julen Lopetegui harus kehilangan jabatannya sebagai pelatih El Real, dan digantikan Santiago Solari pada pada 29 Oktober 2018.

"Cristiano adalah mantan rekan setim saya dan juga teman saya. Jelas jika pemain terbaik di dunia tidak lagi berada di tim Anda, Anda akan merindukan mereka," ujar Marcelo.

"Setiap klub ingin memiliki Cristiano, tetapi pada akhirnya Real Madrid akan selalu menjadi Real Madrid dan kami akan memiliki pemain terbaik di setiap posisi," lanjutnya.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

 

2 dari 2 halaman

Bangkit Bersama Santiago Solari

Di bawah arahan Santiago Solari, Real Madrid mulai menemukan permainan terbaiknya. Mereka sukses merengkuh delapan kemenangan dan menelan dua kekalahan dari 10 laga terakhir.

"Pemain datang dan pergi, tetapi Madrid akan selalu menjadi Madrid. Kami harus melakukan sedikit hal agar sejarah kami menjadi lebih besar dan itu saja," paparnya.

Sempat terdampar di posisi sembilan klasemen sementara La Liga, Real Madrid kini mampu bercokol di urutan keempat. Mereka mendulang 26 poin dari 15 pertandingan yang sudah dijalani.

Sumber: Football Espana

Video Populer

Foto Populer