Sukses


2 Pemain Real Madrid Jadi Tumbal Kemenangan Atas Rayo Vallecano

Bola.com, Madrid - Karim Benzema dan Marco Asensio menjadi tumbal kemenangan Real Madrid atas Rayo Vallecano, pada laga pekan ke-16 La Liga Spanyol. Pasalnya, Benzema dan Asensio mengalami cedera.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Sabtu (16/12/2018) malam waktu setempat, El Real menang 1-0 atas Vallecano. Gol tunggal Los Blancos disarangkan Benzema pada menit ke-13.

Meski menjadi pahlawan kemenangan Real Madrid, Karim Benzema tak bisa tampil selama 90 menit penuh. Dia ditarik keluar lapangan pada menit ke-78 dan digantikan Vinicius Junior.

Penyerang asal Prancis itu harus menyudahi laga lebih awal karena mengalami cedera. Sebelum Benzema, Marco Asensio lebih dulu keluar dan digantikan Dani Ceballos pada menit ke-71 akibat cedera.

Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, masih belum mengetahui seberapa parah cedera kedua anak asuhnya tersebut. Namun, dia berharap cedera Benzema dan Asensio tak parah.

"Kami harus melihat, kami tidak punya kesempatan untuk memeriksa kondisi keduanya," jelas Solari.

"Saya percaya itu hanya benturan dan kami akan memeriksanya di pesawat, karena kami tidak punya banyak waktu saat ini. Marco juga mengalami benturan pada kakinya," lanjut pelatih asal Argentina itu.

Karim Benzema dan Marco Asensio diharapkan bisa segera pulih. Sebab, Real Madrid membutuhkan tenaga keduanya saat menghadapi Kashima Antlers, pada laga semifinal Piala Dunia Antarklub 2018 di Zayed Sports City Stadium, Abu Dhabi, 19 Desember 2018.

Sumber: Real Madrid

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer