Sukses


Gelandang Muda Real Madrid Tak Suka Disiul Suporter

Madrid - Gelandang muda Real Madrid, Marcos Llorente menilai, cemoohan suporter kepada para pemain justru melemahkan tim. Llorente pun mengaku gerah dengan ulah suporter Real Madrid tersebut.

Real Madrid asuhan Santiago Solari sedang dalam sorotan publik. Pasalnya, performa Los Galacticos dan kawan-kawan tak bisa dibilang menggembirakan.

Tengah pekan lalu, Real Madrid dicukur CSKA Moskow 0-3 di Liga Champions. Celakanya, partai tersebut dimainkan di markas mereka sendiri, Stadion Santiago Bernabeu.

Suporter pun mencela habis performa Gareth Bale dan kawan-kawan. Di antara pemain Real Madrid, Isco menjadi kambing hitamnya.

"Saya tidak setuju dengan cemoohan. Saya pikir mereka melemahkan kami dan saya lebih memilih tepuk tangan," kata Llorente seperti dilansir Marca. 

"Kenyataannya, saya sangat terluka mendengar rekan setim saya dicemooh karena saya pikir kami kuat bersama-sama," kata Llorente.

Llorente mengakui, klub sebesar Real Madrid membuat para pemain berada dalam tekanan untuk selalu menang. Namun ia meminta para suporter tidak mencemooh jika performa tim tengah menurun.

"Ini Real Madrid. Di sini terbiasa menang dan ketika semuanya tidak berjalan semestinya, maka fan akan menuntut Anda dan itu bisa menolong, tetapi tepuk tangan lebih baik," kata Llorente.

Sumber: Liputan6.com

Kisah Luka Modric, Jenderal Lapangan Tengah Real Madrid yang Jadi Korban Perang Balkan

Video Populer

Foto Populer