Sukses


Marcelo: Semua Klub Ingin Punya Ronaldo

Jakarta - Bek Real Madrid, Marcelo, mengakui klubnya merindukan sosok Cristiano Ronaldo. Di mata Marcelo, Ronaldo adalah pemain fenomenal.

Ronaldo meninggalkan Madrid pada akhir musim lalu. Pemain asal Portugal itu memilih pindah ke Serie A bersama Juventus.

Sebelumnya, selama sembilan musim bersama Madrid, Ronaldo sudah menyumbangkan sederet gelar. Termasuk empat kali juara Liga Champions yang mana tiga terakhir dimenangkan secara beruntun.

Selain itu, masih ada dua gelar La Liga, dua gelar Copa del Rey, serta tiga kali juara Piala Dunia Antarklub. Ronaldo juga mencatatkan 438 penampilan dengan torehan 450 gol.

"Ronaldo adalah rekan setim yang sangat dekat denganku, seperti halnya dengan Sergio Ramos dan Luka Modric," kata Marcelo kepada Club del Deportista.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

(AP/Hassan Ammar)

"Sudah jelas bahwa ketika pemain terbaik di dunia tidak ada di tim Anda, Anda akan merindukannya. Tapi aku tidak ingin mengatakan bahwa kami tidak memiliki pemain terbaik di dunia dalam setiap posisi."

"Setiap tim ingin memiliki Ronaldo, tetapi Madrid akan terus menjadi Madrid, meski pemain datang dan pergi," Marcelo menambahkan.

Musim ini, Ronaldo sudah membela Juventus dalam 21 pertandingan di semua kompetisi. Mantan pemain Manchester United itu juga menyumbangkan 12 gol dan delapan assist.

2 dari 2 halaman

Statistik Ronaldo

Video Populer

Foto Populer