Sukses


Jeison Murillo Berharap Bisa Bersinar di Barcelona

Bola.com, Barcelona - Bek timnas Kolombia, Jeison Murillo, resmi bergabung dengan Barcelona pada Kamis (20/12/2018). Murillo pun bertekad untuk memperlihatkan performa terbaiknya dan memiliki karier gemilang bersama Barca.

Pemain 26 tahun tersebut akan memperkuat Blaugrana pada Januari 2019 sampai akhir musim ini. Dia didapatkan Barcelona dari Valencia dengan status pinjaman, namun dengan opsi permanen senilai 25 juta euro (Rp 415 miliar).

Kehadiran Jeison Murillo untuk menambah solid lini belakang skuat Catalan. Apalagi, Barca saat ini hanya bergantung kepada Gerard Pique dan Clement Lenglet, karena Samuel Umtiti dan Thomas Vermaelen dibekap cedera.

"Saya telah memenuhi mimpi hari ini. Saya datang dengan tujuan membantu tim dengan cara apa pun yang bisa saya lakukan, dan mencoba untuk menikmati ini," paparnya.

"Saya harap semuanya berjalan dengan baik. Saya pemain cepat dan cerdas dengan kaki yang bagus dan kerap berduel," paparnya.

Barcelona menjadi klub ketujuh Jeison Murillo selama berkarier sebagai pesepak bola profesional. Dia sebelumnya pernah memperkuat Udinese, Granada, Cadiz, Las Palmas, Inter Milan, dan Valencia.

Sumber: Marca

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer