Sukses


Real Madrid Ogah Pulangkan Jose Mourinho

Bola.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan Marca sama sekali tak berminat untuk memulangkan Jose Mourinho. Saat ini, manajemen Madrid mendukung penuh Santiago Solari sebagai pelatih.

Pada awal pekan kemarin, Mourinho mengalami situasi yang pahit. Manajer asal Portugal itu harus angkat kaki dari Old Trafford menyusul hasil minor yang didapat Manchester United pada awal musim ini.

Meski baru dipecat, ada beberapa rumor yang mengatakan sudah banyak tawaran yang menunggu Jose Mourinho. Satu di antaranya adalah dari mantan klubnya, Real Madrid.

Akan tetapi, kabar tersebut hanya sebatas rumor belaka. Sebab, juara bertahan Liga Champions itu tidak bakal merekrut Mourunho dalam waktu dekat ini.

Kabar ketertarikan Madrid terhadap Jose Mourinho sudah beredar sejak awal musim ini. Presiden El Real, Florentino Perez, dikenal memiliki hubungan yang baik dengan Mourinho. Perez pun ingin Mourinho menggantikan Julen Lopetegui yang dipecat.

Akan tetapi, rencana mereka itu tidak bisa terwujud. Alhasil, Los Blancos menunjuk pelatih Real Madrid Castilla, Santiago Solari, sebagai manajer permanen.

Berita lain yang beredar, Mourinho tidak akan kembali ke Real Madrid karena berpotensi menimbulkan friksi di ibukota Spanyol.

Jose Mourinho bisa dikatakan tidak meninggalkan Real Madrid dengan baik-baik beberapa tahun yang lalu. Ia terlibat pertengkaran dengan beberapa pemain kunci Madrid sebelum kembali ke Inggris.

Sejauh ini beberapa nama senior seperti Marcelo dan Sergio Ramos dikabarkan menolak kehadiran Mourinho di Santiago Bernabeu, sehingga manajemen Real Madrid takut akan kembali terjadi friksi di tim utama.

Sumber: Bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer