Sukses


Marcos Llorente Belum Berniat Tinggalkan Real Madrid

Bola.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, Marcos Llorente, belum berniat meninggalkan Los Blancos. Padahal, Llorente bukan menjadi pilihan utama di klub tersebut.

Catatan menunjukkan bahwa Marcos Llorente baru tampil selama 281 menit, atau empat pertandingan, di La Liga musim ini. Dengan umurnya yang masih cukup muda, yakni 23 tahun, torehan tersebut jelas akan menghambat perkembangannya.

Meskipun begitu, ia tetap memberikan performa terbaiknya saat diberi kesempatan oleh sang pelatih, Santiago Solari. Buktinya, ia dinobatkan sebagai pemain terbaik pada laga final Piala Dunia Antarklub 2018.

Minimnya penampilan Llorente di Madrid disebabkan oleh komposisi lini tengah tim yang sudah berkualitas. Ia masih sulit untuk menyingkirkan salah satu dari trio Luka Modric, Toni Kroos, dan Casemiro.

Pindah ke klub lain mungkin bisa jadi solusi terbaik, namun Llorente mengaku tidak tertarik dengan opsi itu. Walau jarang tampil, namun ia masih senang di Madrid dan tidak ingin terburu-buru pergi.

"Saya yakin akan bertahan, saya sangat senang dan tak punya niat untuk pergi," ujar Llorente kepada para wartawan, seperti yang dikutip dari Marca.

"Benar bahwa dalam hidup, seperti sepak bola, situasi bisa berubah dari malam ke pagi dan anda tak bisa menurunkan tujuan. Anda harus mengambil keuntungan di setiap kesempatan," tambahnya.

Llorente berperan besar dalam kesuksesan Madrid menjuarai Piala Dunia Antarklub 2018 dengan satu golnya ke gawang Al Ain pada babak final. Ia pun bertekad membantu Los Merengues meraih gelar-gelar lainnya di musim ini.

"Man of the Match di final Piala Dunia Antarklub? Saya senang menerimanya, tentu saja. Mencetak gol dan menang di final - sekarang adalah waktunya untuk menikmati momen itu," lanjutnya.

"Kami mencoba memenangkan seluruh gelar, [trofi] ini penting karena kami ingin meraih gelar ketiga berturut-turut, dan kami meraihnya. Sekarang masih ada tiga kompetisi lagi di musim ini dan kami berusaha memenangkannya," tutupnya.

Setelah ini, Real Madrid akan kembali mempersiapkan diri guna melakoni laga lanjutan La Liga hari Jumat (4/1) mendatang, dengan Villarreal sebagai lawannya. Partai tersebut akan digelar di markas Villarreal, Estadio de la Ceramica.

Sumber: Bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer