Sukses


Kylian Mbappe Punya Jalan Menuju Real Madrid

Jakarta - Mantan Direktur AS Monaco, Luis Campos menyebut, corak permainan Kylian Mbappe mengarah ke tradisi Real Madrid. Tak heran, Campos yakin Mbappe akan cocok melanjutkan karier bersama Real Madrid.

Hebatnya, Campos memrediksi Mbappe akan memenangkan lebih banyak trofi Ballon d'Or dibanding Cristiano Ronaldo. Syaratnya, Mbappe segera berkostum Real Madrid sehingga periode karier pemuda asal Prancis tersebut cukup lama di Bernabeu.

Pada usia 20 tahun, penyerang Paris Saint-Germain ini telah meraih lebih dari banyak hal selama kariernya. Mbappe pernah membawa timnya dua kali menjuarai Ligue 1, menggenggam trofi Piala Dunia dan penerima perdana Kopa Trophee yang dianugerahkan kepada pemain muda terbaik di planet ini.

Sebanyak 16 gol telah disumbangkan musim ini, hanya dalam 19 penampilan. Dan, bahkan lebih banyak lagi yang diharapkan darinya di tahun-tahun mendatang.

Campos, yang berada di Monako ketika Mbappe muncul, percaya bahwa peralihan profil tinggi ke Spanyol memberi isyarat kepada anak muda itu pada tahap tertentu. Dan, kualitasnya sesuai dengan kebijakan perekrutan Real Madrid.

“Kylian seperti sampanye dalam sepak bola, yang kami suka lihat dan sebagai pemain sepak bola tingkat tinggi saya melihatnya mengenakan jersey Real Madrid karena itu adalah klub yang dibuat sesuai ukurannya, di mana para pemain hebat ingin pergi," kata Campos kepada Telefoot.

2 dari 2 halaman

Lebih Baik dari Ronaldo

Pada masa depan, Campos yakin akan menghadiri pertandingan di Santiago Bernabeu dan menikmati pertunjukan yang dapat ditawarkan Mbappe. Saat ini, Mbappe lebih menentukan daripada Neymar dan berlatar usia, akan jauh lebih baik daripada Cristiano Ronaldo.

Mbappe finis keempat dalam pemilihan 2018 Ballon d'Or. Menempatkannya satu tempat di depan pemenang lima kali Lionel Messi. Dia akan berharap mendapatkan hadiah bergengsi itu pada tahap tertentu. Tapi, tentu masih harus dilihat di mana jalur kariernya akan membawanya.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer