Sukses


Janji Ramos Jika Mourinho Kembali ke Real Madrid

Jakarta Bek andalan Real Madrid, Sergio Ramos, bicara soalĀ kemungkinan kembalinya Jose Mourinho ke Santiago Bernabeu. Ramos membuat janji besar jika mantan pelatih Manchester United tersebut kembali melatih timnya..

Dilansir dari Mirror.co.uk, Ramos dikatakan sebagai pemain pertama yang akan "Melompat dari kapal" atau hengkang jika Mourinho kembali ke Real Madrid.

Mundo melaporkan kapten Real Madrid ini, tidak memiliki hubungan yang baik dengan Mourinho. Dia siap untuk melangkahkan kakinya jika Mourinho kembali.

Namun, sumber di Spanyol percaya bahwa kembalinya Mourinho tidak bisa dihindari. Meski ia bisa pindah ke Tiongkok dengan gaji besar.

Persahabatan bos Inter dengan Presiden Real Madrid Florentino Perez menjadi salah satu alasan di balik pembicaraan tentang kembalinya Mourinho.

2 dari 3 halaman

Nama Besar

Setelah pemecatannya di Manchester United, nama Mourinho sering disebut-sebut untuk memulai kemungkinan kembali ke Bernabeu.

Menurut Marca, juara Liga Champions tiga kali berturut-turut dilaporkan masih mencari pengganti bos saat ini Santiago Solari. Real Madrid sedang melihat langkah selanjutnya dengan nama yang lebih besar untuk menggantikan Solari.

3 dari 3 halaman

Mulai Meningkat

Penampilan Real Madrid sedikit meningkat sejak Julen Lopetegui dipecat pada Oktober lalu. Real Madrid lolos di Liga Champions meski kalah 0-3 dari CSKA Moscow di pertandingan terakhir grup mereka.

Video Populer

Foto Populer